Gegara Istri Sirinya Digoda, Nyawa Penggoda langsung Melayang

Gegara Istri Sirinya Digoda, Nyawa Penggoda langsung Melayang
Peristiwa Daerah
Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto mengintrogasi tersangka penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia

GRESIK - Kasus penganiayaan yang terjadi di jembatan Prambangan, Kecamatan Kebomas, Gresik, Jawa Timur, terungkap. Korban bernama Hadi Kirana Saputra (28). Nyawanya melayang saat dirawat di Rumah Sakit.

Gegaranya, korban tepergok menggoda dan menjalin hubungan dengan istri siri Yendi alias Hendi (35). Pelaku yang indekos di Jl Kapuas, Kecamatan Manyar itu naik pitam hingga terjadi penganiayaan.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menjelaskan, pelaku menganiaya korban dengan tangan kosong. Sebab, pelaku mengetahui ada perselingkuhan antara istri sirinya dengan korban.

"Modusnya faktor asmara. Korban dengan istri siri pelaku dinilai punya hubungan asmara," ujar Arief di Mapolres Gresik, Selasa (9/6/2020).

Emosi pelaku memuncak usai membaca percakapan di pesan watshapp hingga yang paling atas. "Korban akhirnya dipancing untuk bertemu," imbuhnya.

Dijelaskan, malam itu Minggu (7/6) pelaku mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol W 6531 BX. Tidak lama korban juga datang ke tempat yang sudah ditentukan, yakni Jembatan Prambangan.

Korban datang dari Surabaya seorang diri dengan mengendari kotor Honda CS1 nopol L 5940 CD. Dia mengira istri pelaku yang meminta dia datang ke lokasi. Ternyata, yang ditemui adalah pelaku.

"Ketika ketemu langsung dianiaya dengan tangan kosong hingga jatuh dan mengalami luka di bagian kepala," imbuh Alumnus Akpol 2001 itu.

Korban sempat mendapat pertolongan dan dievakuasi ke Rumah Sakit (RS). Dalam proses penanganan nyawanya tidak tertolong. Tersangka mengaku spontanitas menganiaya korban.

"Tersangka dijerat dengan pasal 338 subsidair pasal 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman diatas 5 tahun penjara," pungkasnya.


Kontributor : Syaifuddin Anam
Editor : Imam Hairon
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar