Buka Rakernis SDM, Kapolri : Tak Ada Rekrutmen Bayar,Kalau Ada Saya Copot Panitia

Buka Rakernis SDM, Kapolri : Tak Ada Rekrutmen Bayar,Kalau Ada Saya Copot Panitia
Tokoh
Kapolri Menyampaikan Sambutan Saat Membuka Rokornis SDM,di Pusdikmin Lemdiklat Polri,Kota Bandung,Jawa Barat,Rabu (11/3/2020)

BANDUNG - Kapolri Jenderal Polisi  Idham Azis menyampaikan, bahwa rekrutmen Akpol, SIPSS, Bintara,dan Tamtama tetap  mengedepankan, menjalankan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).Kapolri meminta, supaya dari Eksternal dan Internal bekerja sama menunjukkan transparansi.

“Yang paling penting tak ada rekrutmen bayar-bayar,kalau sampai ada akan saya copot anggota panitia tersebut.” tegas Kapolri dalam sambutannya pada saat  membuka secara resmi Rakernis SDM tahun 2020,di Pusdikmin Lemdiklat Polri,Jalan Gedebage Kota Bandung, Jawa Barat,Rabu (11/03/2020).

Lanjutnya, Itulah komitmen Polri  guna mendapatkan,dan menciptakan anggota Polri yang berkwalitas, sehingga terbangun,tercipta SDM yang unggul.

"Saya berharap kepada rekan-rekan tidak muncul lagi suara-suara sumbang mengenai rekrutmen dan mutasi, adapun kadang sebuah kebijakan yang diambil sedikit revolusioner untuk kepentingan organisasi,"terang Kapolri.

“Yang terpenting, tetap berada pada tataran ‘On The Track’ Tulus Ikhlas, kita harus memberi reward kepada anggota yang sudah cacat yang masih berkomitmen pada tugas dan tanggung jawabnya. Kadang berbuat baik sebagai Polisi, masyarakat belum tentu menilai baik pada diri kita,” tambahnya.

Menurut Kapolri, anggota Polri tidak bisa memilih tugas,dan ditempatkan kemanapun harus siap, mau ditugaskan  ke Aceh dan Poso harus selalu siap.

Ia menyebut, satu minggu lalu ada Bhabinkamtibmas yang menolong orang di Jakarta, dan ada juga  seorang Bintara memimpin Shalat di Polres Sukabumi Kota," Personilnya dipanggil dan akan diberi hadiah umroh dan reward mengikuti pendidikan PAG bagi personel  tersebut yang  sudah berpangkat Aiptu,"tutupnya.


Kegiatan ini  dihadiri Kapolda Jawa Barat Irjen Pol.Rudy Sufahriadi, As SDM Kapolri Irjen Pol. Eko Indra Heri, As Logistik, As Rena, Kadiv TIK dan Kapusdikmin Polri.


Kontributor :
Editor : Imam Hairon
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar